Cara Mengirim Email Ke Supercell untuk Membebaskan Banned Permanen COC Android Apk

Cara Mengirim Email Ke Supercell untuk Membebaskan Banned Permanen COC Android Apk

 Akun COC Banned Permanen Kirim Email kepada Supercell  - Masalah banned permanen kini menjadi tranding Topik pada awal September kali  banyak sekali Akun COC yang menagalami Banned Permanent tanpa tanggung-tanggung oleh Supercell .

Baca Juga Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash of Clasn September 2016

Kececewaan oleh para Clasher karena bukan Cuma mereka yang pengguna MOD namun juga oleh mereka yang menggunakan Emulator , sehingga banyak sekali mereka yang tidak menggunakan xmod menjadi korban dan tidak tahu akan apa penyebabnya .

Teman saya sendiri sampai 5 akunnya Clash of Clans yang kena Banned akibat menggunakan xMod . XMOD sendiri sebenarnya sebelum Supercell mengeluarkan kebijakan , dan kali ini masih banyak yang melakukan pelanggaran , dengan menggunakan xmod sehingga supercell kembali mempertegas masalah banned permanent tanpa tanggung-tanggung lagi .


Cukup mudah hanyalah dengan Uninstall Xmod dan tentunya haruslah di tunggu hingga masa banned selesai . dan jangan sekali-kali menggunakan xmod lagi . karena akan menyebabkan akun COC terbanned permanen

Namun Bagi Anda yang tidak merasa melakukan pelanggaran maka anda bisa langsung mengirim Email kepada Supercell melalui langkah-langkah dibawah ini :

1. Hubungi Pihak SUpercell Melalui Email : Clashofclans.android@supercell.net  dan feedback.clashofclans@supercell.net

2. Isi data lengkap COC kamu :

Nama ID :

Nama Clan :

Comments

  1. Mister whay....suara....coc sekarang jadi gak enak di dengar.....tolong di setel seperti semula.... suara petarung jadi aneh semua.....bukan majuin coc mlh bikin pengemar coc jdi mlz main sya basoir is indonesia

    ReplyDelete
  2. My village deleted. Please comeback my village...

    ReplyDelete
  3. My village deleted. Please comeback my village...

    ReplyDelete
  4. Supercell ga fair, akun saya malah di baned permanen, dari awal game saya hilang, krna lama ga main, trs donlud coc lagi, berusaha agar game balik d bioang fishing, jika pihak supercell baca ini coba telusuri ke alamat saya, ada banyak saksi kalo game itu milik saya, 081803559444, i komang agus suarnawa, almt banjar adat batumadeg,desa tista,kecamatan abang,kabupaten karangasem,bali.indonesia,

    ReplyDelete
  5. Gimana bisa akun saya di baned itu akun milik saya yang saya besarkan sendiri. Saya berusaha ngembalii akun yang pernah saya beli,kalo tidak percaya disini orang nya masih hidup.
    Tolong lah kembalikan akum saya yg th 8 biarlah akun lama hilang yang penting akun ini kembali ..
    Saya ngirim email ke suprcell katanya email tak bisa terima email. Harus bagaimana saya ini sebagai penggemar game COC.

    ReplyDelete
  6. mas tolong bantu saya akun saya di curi hecker klo ada akun budisetiyono106@gmail.com di blokir aja akun coc nya

    ReplyDelete
  7. Coc sangat buruk ,sangat kecewa pelayanannya,ane main bersih selama 3 tahun tetkena banned karena dianggap phising tai lu supercell

    ReplyDelete
  8. Mohon kembalikan aku saya yg keben pelis

    ReplyDelete
  9. Sya punya akun coc atas nama,sandhi 02,th11 ,tpi qku ksulitan untuk masuk ke desaku,
    gimana cara supaya desa ku bisa aku dapatkan kembali,sementara alamat email x,serta pasword x masih aku yg pegang,tolong tim supercell...

    ReplyDelete
  10. Akun saya 2 dicuri orang min.sdh TH13 semua.sama pencurinya diganti nama desa dng tulisan pake model,sama gabung klan jg pake tulisan model,sdh lapor lwt bantuan dan dukungan di game ttp pihak SC ga bisa ngatasin.masa SC kalah sama pencuri..?SC kok bisa diakalin orang?pinter mana si SC sama pencuri.ni tagar desa aku #9UGOQVYQJ.PLEASE kembalikan.saya sudah main 3tahun

    ReplyDelete
  11. Akun saya 2 dicuri orang min.sdh TH13 semua.sama pencurinya diganti nama desa dng tulisan pake model,sama gabung klan jg pake tulisan model,sdh lapor lwt bantuan dan dukungan di game ttp pihak SC ga bisa ngatasin.masa SC kalah sama pencuri..?SC kok bisa diakalin orang?pinter mana si SC sama pencuri.ni tagar desa aku #9UGOQVYQJ.PLEASE kembalikan.saya sudah main 3tahun

    ReplyDelete
  12. akun saya dicuri orang min ,sdh TH 12,saya kena tipu min mau ngasih th mau rawat punya dia ,malah punya sy dimabil min tolong dproses donk min?????


    ReplyDelete

Post a Comment