Cara Mengatasi Gta San Andreas Force Close Android Apk

Cara Mengatasi Gta San Andreas Force Close Android Apk

Force CLose atau keluar sendiri saat bermai Gta Sa merupakan hal yang biasa di alami oleh para Gamers Apk . tak lebih lagi Gta Sa adalah permainan populer mulai dari PS  , PC dan sekarang hadir pada ponsel canggih android . namun sering sekali para Gamer mengalami masalah saat bermain Gta San Andreas salah satunya Masalah Force Close .

Force Close GTA Sa untuk Android di tandai dengan Game akan keluar sendiri jika di mainkan dan muncul tulisan Has stopped . atau game tidak menanggapi . sebelum mengatasi masalah Keluar sendiri GTa Sa kita bahasa dulu apakah penyebabnya . Force Close biasa disebabkan karena RAM yang tidak memadai biasanya RAM hh 512 ataupun di bawahnya . karena Game GTA Sa ini memerlukan banyak RAM sehingga HH kita tidak bisa membuka secara penuh karena Adanya RAM yang tidak memadai .

tapi jangan khawatir , masalah tersebut dapat di atasi dengan melakukan setting resolution , pertama Bukalah menu Setting , dan Pilih Display

 Setelah tampil sepert tampilan di atas Nah beberapa yang perlu di ubah sebagai berikut .
1. Ubahlah Resolution Menjadi 20% ( dari 100% di ubah menjadi 20% )
2. Ubahlah Shadows menjadi OFF

kemudian Cobalah mainkan kembali , bagaiman ? semoga berhasil demikian mengenai Cara Mengatasi Gta San Andreas Android Force Close , semoga bermanfaat .

Comments

Post a Comment