Cara Mengatasi Unable to authenticate pada Pokemon Go Android Apk

Cara Mengatasi Unable to authenticate pada Pokemon Go Android Apk

 Bagaimana Cara Mengatasi Unable to authenticate Pokemon Go ? Selamat pagi sahabat android soft , setelah update pokemon go kembali muncul masalah baru bagi para trainer pokemon go , yaitu muncul tulisan Unable to authenticate please try again pada game Pokemon Go .

Unable to authenticate please try again merupakan masalah autentikasi pokemon go , yang artinya tidak dapat mengautentikasi akun pokemon go , karena memang pada update yang baru pokemon go adanya fitur untuk melewati capctha ,  nah untuk masalah ini merupakan masih bug untuk captha tersebut . maka anda dikira bot oleh sistem niantic , jadi anda tidak dapat memainkan akun pokemon go . karena adanya masalah autentikasi pokemon go

Untuk Cara mengatasi masalah Unable to authenticate pada Pokemon Go , anda dapat melakukan beberapa cara :

1. Pastikan anda menggunakan Apk Pokemon go versi terbaru dari Play store .
2. Log in dengan akun anda jika muncul tulisan tersebut ,
3. cobalah untuk tidak mengaktifkan root android anda jika hh telah di root .
4. cobalah anda untuk menghapus data aplikasi pokemon go , dan force stop . kemudian hapus semua aplikasi yang anda gunakan untuk membantu anda dalam pokemon go , jika mash ada di ponsel anda .
4. setelah itu restrat android dan buka Pokemon Go

Jika masih seperti itu cobalah untuk menggunakan HH lain untuk bermain Pokemon go , dan masalah ini biasa juga dikaitkan dengan masalah banned permanent , bukanlah masalah banned permanent namun bisa saja karena masalah ini akun anda dibanned permanent karena sistem niantic mendeteksi anda sebagai bot .

demikian cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again pada game Pokemon Go . semoga bermanfaat .wassalam

Comments