Mencari Loot TH 9 setelah update COC Android Apk

Mencari Loot TH 9 setelah update COC Android Apk

 selamat pagi sahabat Blogger , kli ini saya akan share Trick Mencari Loot COC terbaru 2016 , karena setelah update untuk mencari Base mati itu sangatlah susah otomatis kita harus menyerang base aktif atau yan penuh dengan Loot ( elixir , gold , dark elixir ) di penyimpanannya .

nah sekarang saya share trops yang bagus untuk di pakai Loot TH 9 langsung saja

Nah untuk Loot di Townhall 9 Cobalah untuk menggunakan kombinasi Giant Wizard Arcer Goblin + Spell Gempa Health dan Range .

baikalah langsung saja penjelasan kombinasi  jumlah troops  dan Spell pada TH 9.

Bawalah 16 Giant ( train 4 giant/barrack ) , 12 wizard (train 3 wizard/barrack ) dan 80 Arcer (train 2 barrack 18 dan 2 barrack 22 ) , dan untukk goblin 12 ( train 3 goblin / barrack ) total 220 troops .


nah beralih ke speel train 3 spell Gempa di dark spell dan 2 spell health dan 1 spell range . dan ingat juga untuk req spell gempa di CC anda


Beralih ke tips menyerang dan pemilihan TH .
untuk kombinasi ini mengincar Looting yang ada di penyimpanan atau di dalam , untuk mendapatkan hasil maksimal atau mendapat Dark elixir , elixir dan gold yang banyak dan seimbang ketiganya pilihlah yang penyimpanannya berdekatan .

namun kalau misal hanya mengincar dark tentunya yang darknya yang banyak . hehehe .

usahakan spell gempa kita letakkan di tempat yang mudah kita jangkau loot yang kita incar, dan hancurkan tembok penghalangnya ( ingat harus gunakan 4 spell gempa untuk menghancurkan tembok level 7-11 ) .
tentunya lepas giant dan king terlebih dahulu kemudian arcer dan wizard serta goblin menyusul , ingat juga untuk spell usahakan spell digunakan saat giant berada di sekitar wizard tower .

Comments