Mengatasi Masalah Banned Akun gara-gara Menggunakan xMOD Android Apk

Mengatasi Masalah Banned Akun gara-gara Menggunakan xMOD Android Apk

 Pennyebab Akun COC kena banned - X mod kini menjadi ramai di akhir april , kenapa tidak Supercell telah melakukan sebuah pengembangan pada bulan april in semua yang menggunakan cheat ataupun bot akan di banned . yang artinya xmod kini telah menjadi RIP pada game popular Clash of Clans dan Clash Royale .

Baca Juga Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash of Clasn mei 2016

Mungkin banyak sekali pemain merasa kecewa , karena hal tersebut namun banyak juga baru sadar setelah akunnya kena banned . namun untungnya Pihak Supercell sendiri hanyalah memberikan peringatan terlebih dahulu dengan membanned akun kurang lebih selama 2 minggu . weleh ..weleh .. agak lama juga ya .

Teman saya sendiri sampai 5 akunnya Clash of Clans yang kena Banned akibat menggunakan xMod . XMOD sendiri sebenarnya sebelum Supercell mengeluarkan kebijakan , aman-aman saja untuk di gunakan buktinya saat saya mengunakan Clash of Clans versi 8.212.3 masih saya gunakan hingga versi 8.212.9 yang terbaru  . namun memasuki bulan April 2016 , status Aman menjadi Warning , dengan memberikan peringatan pada News yang berupa encouraging fair play

Namun tak sadar akan hal itu  banyak clasher mengabaikannya dan menyebabkan Akunnya terbanned selama 2 Minggu  . Penyebab Akun COC terbanned jika menggunakan xMOD .namun bagaimanakah cara menyelamatkan  akun kita yang terbanned tersebut .


Cukup mudah hanyalah dengan Uninstall Xmod dan tentunya haruslah di tunggu hingga masa banned selesai . dan jangan sekali-kali menggunakan xmod lagi . karena akan menyebabkan akun COC terbanned permanen

Comments